Apr 15, 2017

pertemuan malam



Malam itu dia mendatangiku.
Dia bertanya, "Bagaimana kabarmu?"
Tanpa kusadari telah lama aku terdiam.
Aku menggelengkan kepala.
"Aku tidak tahu, aku tidak tahu..."
Dan hanya itulah yang mampu aku gumamkan.

~><~



Malam ini dia mendatangiku lagi.
Dia menanyakan pertanyaan yang serupa.
Tanpa kusadari, aku tidak hanya terdiam.
Aku tidak mampu menggelengkan kepala.
Bahkan, tidak ada satu kata pun yang terucap.
Dia tersenyum, kemudian meraihku.

~><~



Ada satu bagian yang tidak terdeteksi.
Ada suatu kekosongan yang sangat dalam.
Tetapi tidak ada yang mengetahuinya.
Mungkin aku pun tidak akan menyadarinya.
Jika saja dia tidak hadir di malam-malam itu.

No comments:

Post a Comment


nabila1379


Aku tak bisa kembali ke masa itu lagi
Sedikit demi sedikit, aku telah beranjak menjadi dewasa
Sambil terus memeluk impian yang takkan pernah pudar
Aku tak akan pernah menyerah untuk mencapai harapanku
[Jeanie with the Light Brown Hair OST]

   

Subscribe!

Sekarang, aku...

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Menoleh ke Belakang