Apr 19, 2017

caraku mengagumimu



Mereka kira kau terlalu mudah untuk kumanfaatkan.
Kau yang selalu tampak tenang, tanpa ada gejolak impulsif yang menyakitkan.
Kau yang selalu sabar, tanpa ada teriakan marah maupun lemparan tuduhan.
Kau yang selalu pengertian, tanpa ada tarikan atau dorongan penuh paksa.
Mereka tidak tahu bagaimana aku memandangmu.

~><~



Mereka kira aku terlalu menganggapmu remeh.
Padahal ketenanganmu memunculkan kewibawaan, membuatku menghormatimu.
Padahal kesabaranmu memunculkan kepercayaan, membuatku yakin pada kemampuanku.
Padahal pengertianmu memunculkan kobaran semangat, membuatku ingin terus bergerak maju.
Mereka tidak tahu bagaimana kau membimbingku.

~><~



Aku tidak ingin menyakitimu.
Aku tidak ingin mengecewakanmu.
Aku selalu ingin merasakan kebanggaanmu.
Aku selalu ingin memperoleh kepercayaanmu.

No comments:

Post a Comment


nabila1379


Aku tak bisa kembali ke masa itu lagi
Sedikit demi sedikit, aku telah beranjak menjadi dewasa
Sambil terus memeluk impian yang takkan pernah pudar
Aku tak akan pernah menyerah untuk mencapai harapanku
[Jeanie with the Light Brown Hair OST]

   

Subscribe!

Sekarang, aku...

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Menoleh ke Belakang