Feb 18, 2017

hilang, kembali, dan pergi



Aku menghilang, berharap dia akan lupa.
Menghapus jejakku, berharap dia akan bahagia.
Tapi, bahkan dari balik kaca ini aku tahu.
Dia menangis, dan dia berusaha menutupinya.
Karena matanya berteriak keras ke arahku:
"Jangan tinggalkan aku."

~><~



Aku melihatnya, dan aku tahu dia kembali untukku.
Aku berlari, dan aku tahu dia menerimaku.
Tapi, bahkan dari balik air mata ini aku mengerti.
Dia ragu, berharap aku tidak akan tahu.
Lalu, aku hanya bisa berteriak dengan debar jantungku:
"Jangan tinggalkan aku."

~><~



Dia tahu, tetapi dia tetap bimbang.
Dia mengerti, tetapi dia tetap berpura-pura.
Ketika pagi tiba, mereka tetap sendiri.

No comments:

Post a Comment


nabila1379


Aku tak bisa kembali ke masa itu lagi
Sedikit demi sedikit, aku telah beranjak menjadi dewasa
Sambil terus memeluk impian yang takkan pernah pudar
Aku tak akan pernah menyerah untuk mencapai harapanku
[Jeanie with the Light Brown Hair OST]

   

Subscribe!

Sekarang, aku...

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Menoleh ke Belakang